Kamis, 25 April, 2024

Puji Erick Thohir, Zulhas: Dia Kerja, dan Hasilnya Nyata

MONITOR, Jakarta – Kedekatan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dengan Menteri BUMN Erick Thohir sudah tampak lama. Bahkan belum lama ini, Erick Thohir sudah dianggap Zulkifli Hasan sebagai bagian dari keluarga PAN.

Zulkifli Hasan atau Zulhas mengatakan, dirinya sudah sejak lama mengenal sosok menteri milenial itu.

“Saya kenal lama Pak Erick, khususnya keluarganya, kami seperti keluarga. Dan juga berasal dari daerah yang sama,” kata Zulhas di acara peluncuran buku bertajuk ‘Bukan Kisah Sukses Erick Thohir’ di JCC Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Zulhas pun melayangkan pujian ke Erick Thohir. Di mata Zulhas, mantan Presiden Inter Milan itu merupakan sosok nasionalis, punya empati yang tinggi serta pribadi yang gemar melakukan aksi nyata.

- Advertisement -

“Memang Pak Erick ini hatinya merah putih, empati dan memang man of action. dia kerja. dan hasilnya nyata,” ujarnya.

Lebih jauh dia lantas menceritakan perihal dia dan Erick yang belakangan terlihat intens. Kedekatan itu, sambung Zulhas, lantaran dirinya menjadi menteri pengganti antar waktu (PAW).

Dia pun menyebutkan posisi yang sama dialami oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Anas yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Apalagi belakangan ini saya intens kan, sering bareng, semenjak sebelum Pak Azwar di PAW kan, saya duluan di PAW,” katanya.

“Jadi agak intens, kemana mana bareng gitu,” lanjut Zulhas.

Selain itu, Zulhas menilai Erick Thohir merupakan sosok pekerja keras yang dibutuhkan Indonesia. Ia beranggapan banyak hasil kerja Menteri BUMN itu uang dirasakan masyarakat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER