Senin, 29 April, 2024

Anies Akui Bangga Bisa Mendaki Bareng Partai Nasdem

MONITOR, Jakarta – Anies Baswedan mengapresiasi langkah berani dan semua pencapaian Partai Nasdem di usia ke 11 tahun. Apresiasi itu dilayangkan Anies ketika menghadiri HUT Partai Nasdem di Tower Nasdem, Jumat (11/11/2022) kemarin.

Anies merasa bangga bisa hadir dengan mengemban status ‘Capres’ dari Partai Nasdem. “Hadir bukan sekadar sebagai sahabat atau karena dulu ikut dalam penyusunan manifesto Restorasi Indonesia, tapi sebuah kehormatan bisa hadir sebagai capres dari Partai Nasdem,” ucap Anies Baswedan dalam keterangannya.

Dalam kesempatan itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini memuji sikap berani Ketua Umum Surya Paloh. Menurutnya, Surya Paloh berani memilih jalan terjal yang tak biasa dilalui orang. Bahkan Bos media nasional itu, dikatakan Anies, memilih jalan mendaki untuk menuju sebuah puncak kejayaan.

“Sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa berjalan bersama, mendaki bersama Partai Nasdem, perjalanan yang akan dicatat oleh Republik ini,” ungkap Anies.

- Advertisement -

Bagi Anies, di usia relatif muda yakni 11 tahun, perjalanan Partai Nasdem sudah melalui banyak lompatan langkah dan pencapaian.

“Kita sedang membawa misi untuk dilaksanakan, Nasdem menjadi rumah pergerakan dan restorasi Indonesia, inilah gagasan awal pendirian republik ini,” tukasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER