Jumat, 19 April, 2024

Tersebar ke 64 Faskes, Stok Vaksin Covid-19 di Depok Kembali Tersedia

MONITOR, Depok – Vaksin Covid-19 di Kota Depok saat ini sudah tersedia kembali. Sebanyak 12.000 dosis vaksin Covid-19 merek Pfizer telah didistribusikan ke 64 fasilitas kesehatan (faskes) di Kota Depok pada (31/10/2022) lalu.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, stok vaksin yang tersedia tersebut diberikan untuk masyarakat umum. Mulai dari dosis satu, dosis kedua, dosis ketiga atau booster, dan keempat atau booster untuk tenaga kesehatan (nakes).

“Sudah kami distribusikan ke seluruh faskes di Kota Depok untuk selanjutnya diberikan kepada masyarakat,” dikutip, Selasa (08/11/2022).

Lebih lanjut Mary menambahkan, pemberian vaksin disesuaikan dengan jadwal pelaksanaan vaksinasi di setiap faskes. Masyarakat yang ingin mengetahui jadwalnya dapat mengunjungi media sosial (medsos) dari faskes tersebut.

- Advertisement -

Terakhir, Mary berpesan kepada masyarakat untuk memanfaatkan layanan vaksinasi yang tersedia di Puskesmas dan rumah sakit. Terlebih, bagi yang belum melengkapi vaksinasi Covid-19.

“Stok sudah tersedia, segera lengkapi vaksin Covid-19 agar herd immunity dapat segera terwujud,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER