Kamis, 28 Maret, 2024

Gantikan Aa Umbara, Hengky Kurniawan jadi Bupati Bandung Barat

MONITOR, Bandung – Hengky Kurniawan resmi dilantik sebagai Bupati Bandung Barat sisa jabatan 2018-2023 oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Senin (7/11/2022) kemarin di Gedung Sate Bandung.

Sebelumnya, Hengky mengemban jabatan sebagai Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat menggantikan Aa Umbara. Eks Bupati ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi pada April 2021 lalu.

“Mohon doanya semoga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bandung Barat sesuai harapan masyarakat dan pemekaran KBB,” ucap Hengky Kurniawan dalam keterangan persnya.

Usai pelantikan, Hengky menyatakan komitmennya siap memperbaiki layanan infrastruktur pembangunan, seperti pembangunan jalan di wilayah selatan yang hampir selesai dengan anggaran 285 Miliar.

- Advertisement -

“Kami menyadari belum seluruhnya jalan bisa diperbaiki, karena menyesuaikan kemampuan anggaran. Sehingga kita lakukan secara bertahap dan ada prosesnya,” ujarnya.

Ia pun meminta dukungan TNI, Polri dalam menjaga kondusifitas daerah agar iklim investasi menjadi baik. “Kondisi ekonomi global sangat berdampak tapi inshaaAllah kita tetap optimis menatap masa depan yang lebih baik,” ucapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER