Jumat, 19 April, 2024

Didampingi Partai Nasdem, Anies Bertemu Ulama di Medan

MONITOR, Medan – Anies Baswedan melakukan safari politik bersama Partai Nasdem di Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (4/11/2022). Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad HI Ali memperkenalkan Anies sebagai calon Presiden yang diusung Partai Nasdem di Pilpres 2024.

Anies pun mengungkapkan rasa syukurnya atas amanah di DKI Jakarta yang sudah dijalankan hingga tuntas. Begitu juga kata dia saat diminta menjadi capres oleh Partai NasDem.

“Dengan memohon ridha Allah saya bersedia menjalani amanat ini. Tapi menjalani amanah ini bukan urusan kecil, ini urusan besar, mari kita sama-sama panggul amanat ini. Bila di situ ada ridha Allah maka akan jadi ringan,” ucap Anies dalam acara silaturahmi bersama para ulama di Kota Medan.

Sementara itu, Ahmad Ali mengajak masyarakat menjadi benteng NKRI dan menghalau kelompok intoleran yang mencoba mengubah NKRI.

- Advertisement -

Ia juga menegaskan partainya terus berupaya mengantarkan putra-putri terbaik bangsa menjadi pemimpin. Pemilihan Anies Rasyid Baswedan pun diakui dia telah melalui pertimbangan panjang dengan melihat tantangan dan kebutuhan bangsa ke depan.

“Ini pertimbangan yang sangat matang untuk mewakili keadilan masyarakat Indonesia. Karena mengenal calon presiden, calon pemimpin, itu adalah kewajiban rakyat Indonesia,” kata Ahmad Ali.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER