Rabu, 24 April, 2024

BPN Depok Targetkan Sertifikat Program PTSL Selesai November

MONITOR, Depok – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok menargetkan sertifikasi tanah melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2021 ditargetkan tuntas pada November 2022.

Kepala BPN Kota Depok, Setyo Anggraeni mengatakan, hingga kini masih ada sebanyak 200 berkas sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap atau PTSL pada Tahun 2021 yang belum terselesaikan.

“Dari hasil verifikasi, saat ini masih ada tersisa sebanyak 200 sertifikat yang belum selesai. Insya Allah akan selesai bulan ini,” kata Setyo Anggraeni saat ditemui di kantor PWI Depok, Jumat (04/11/2022).

“Untuk wilayah Kelurahan Bojong Pondok Terong masih tersisa 50 berkas, itu termasuk dari 200 berkas se-kota Depok,” sambungnya.

- Advertisement -

Setyo menjelaskan, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, termasuk menyelesaikan sengketa dan konflik pertanahan di Kota Depok.

Hal tersebut, lanjut dia, merupakan salah satu tugas prioritas BPN sebagai instansi yang menangani administrasi pertanahan di kota Depok.

“Untuk sisa 200 berkas yang program PTLS, mudah-mudahan bisa selesai minggu-minggu ini. Pastinya, kami BPN kota Depok akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER