Kamis, 25 April, 2024

Kodim Depok Raih Juara Pertama Lomba Kampung Pancasila

MONITOR, Depok – Kodim 0508/Depok mendulang sejumlah prestasi dari Korem 051/Wijayakarta pada acara Peringatan Hari Ulang Tahun Korem 051/Wijayakarta ke- 24 di Makorem setempat, Selasa (01/11/2022).

Adapun sejumlah prestasi atau penghargaan yang didapat tersebut adalah menjadi juara pertama dalam ajang Lomba Kampung Pancasila dan juara ketiga dalam ajang Lomba Video Vlog dan Tiktok tingkat Korem 051/Wijayakarta.

Atas pencapaian itu, Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan mengatakan, penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi jajarannya untuk terus meningkatkan kerukunan dan sikap toleransi antar umat beragama di Kampung Pancasila.

“Terima kasih tak terhingga atas support dan dukungannya para perwira sekalian. Keberhasilan dan kesuksesan ini adalah hasil kerja bersama kita semua dengan semangat kegigihan, keikhlasan dan ketulusan para perwira dan keluarga besar Kodim 0508/Depok,” kata Elvino di Makodim Depok, Rabu (02/11/2022).

- Advertisement -

Seperti diketahui, Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan secara signifikan melalui para Danramil dan Babinsa-Babinsanya mendorong
untuk terus menumbuhkan nilai-nilai toleransi di Kampung Pancasila.

Selain itu, pada masa kepemimpinannya, Kodim 0508/Depok juga membuat terobosan dengan aktif melakukan komunikasi sosial dan sosialisasi melalui video vlog di media sosial (medsos).

“Jadi, tidak ada yang sia-sia apabila kita lakukan dengan berbuat yang terbaik, penuh ikhlas dan tulus. Tanpa para perwira dan keluarga besar Kodim 0508/Depok maka satuan (Kodim) ini tidak ada apa-apanya.

“Mari kita terus berkarya selagi Tuhan masih memberikan nafas kehidupan, kekuatan dan kesehatan serta kebahagiaan dalam pengabdian kita kepada satuan, bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia tercinta,” pungkas Elvino.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER