Kamis, 16 Mei, 2024

Diskusi Santai dengan PKS, Anies Bicara soal Chemistry

MONITOR, Jakarta – Anies Baswedan mengaku mendapatkan chemistry ketika berdiskusi tukar pendapat dengan para pimpinan PKS. Pertemuan hangat itu terjalin ketika mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyambangi kantor DPP PKS di Jakarta, Minggu (30/10/2022).

Anies menyebut chemistry itu muncul seiring berjalannya dukungan PKS sebagai Partai pengusung Anies ketika menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Kita ngobrol diskusi bersama pimpinan PKS mendiskusikan banyak hal, terkait dengan pemilu, yang dibicarakan santai kita tukar pikiran, prosesnya juga masih panjang, tapi ada kesamaannya chemistry dengan diskusi yang santai, kalau chemistry kita sudah berlangsung lama mengingat sudah bersama sama ketika saya menjadi Gubernur DKI Jakarta,” ucap Anies kepada awak media.

Dalam kesempatan itu, Anies juga bertemu dengan Wakil Ketua Majelis Syura PKS yang juga eks Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher). Aher hadir untuk memberikan arahan di acara tersebut.

- Advertisement -

Saat ditanya tentang sosok Ahmad Heryawan, Anies mengaku sering berdiskusi ketika Aher masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Kerja sama dengan pak Aher ini waktu ketika beliau bertugas menjadi Gubernur Jawa Barat dan beliau wakil ketua APPSI, kami sering berdiskusi bagaimana menyelesaikan masalah yang ada di Jakarta dan Jawa Barat,” terang Anies.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER