Jumat, 29 Maret, 2024

Mudah, Ini Syarat dan Ketentuan Rental Mobil di TRAC

MONITOR – Kala membutuhkan kendaraan saat bepergian cukup jauh, di luar kota, atau sekedar bersama orang terdekat, sewa saja. Rental mobil TRAC menyediakan penyewaan mobil di berbagai kota di Indonesia dengan pilihan mobil yang beragam.

Sistem peminjaman mobil mudah, cepat, bisa melalui aplikasi, website, atau Whatsapp, dan kendaraan jelas prima. Apalagi, harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat dan tidak menguras kantong. Sangat cocok bagi pribadi atau bahkan perusahaan yang memerlukan kendaraan. 

Layanan Rental Mobil TRAC

TRAC mempunyai beberapa layanan rental mobil terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan kendaraan Anda. Mulai dari layanan rental mobil korporat, rental mobil harian, dan sewa bus. 

1. Rental Mobil Korporat

Skala korporat tentu memiliki kebutuhan kendaraan yang berbeda dengan pemakaian pribadi.  Setiap perusahaan meski bergerak di bidang yang sama, bisa saja keperluan armada mereka juga akan berbeda. Kebutuhan akan mode transportasi tersebut tentu harus disikapi dengan serius agar bisnis lancar.

- Advertisement -

Oleh karena itu, TRAC hadir memberikan opsi rental mobil perusahaan yang rancangannya memang untuk korporat. Skema yang TRAC tawarkan memastikan win-win solutions bagi kedua belah pihak dengan sistem sewa minimal 1 tahun.

Selama periode sewa TRAC akan memberikan berbagai layanan dan fasilitas yang mendukung kebutuhan transportasi Anda. Untuk saat ini, ada 3 jenis layanan yang bisa perusahaan pilih yaitu:

  • Operating lease: TRAC menyediakan layanan peminjaman kendaraan dari motor, mobil, bahkan hingga kendaraan berat. Semua keperluan armada untuk bisnis tersebut bisa Anda pinjam dengan sistem syariah.
  • Rental mobil harian korporat: Ada kalanya perusahaan membutuhkan armada tambahan hanya untuk satu atau beberapa hari saja bukan? TRAC menyediakan layanan sewa kendaraan harian yang bisa perusahaan reservasi secara online.
  • Layanan pengemudi: Untuk melengkapi layanan, TRAC juga menyediakan penyewaan armada lengkap dengan driver berpengalaman.

Penyewaan kendaraan ini terjamin profesional, dengan armada terbaik, dan tersedia dukungan call center 24 jam.

2. Rental Mobil Harian

TRAC menyediakan rental mobil Jakarta dan kota-kota besar lain di Indonesia untuk keperluan individu maupun keluarga. Mobil bisa digunakan untuk perjalanan baik di dalam kota maupun luar kota dengan pilihan 4 atau 12 jam.

Layanan peminjaman harian ini juga berlaku untuk penjemputan airport yang mudah dan efisien. Anda tidak perlu sulit mencari kendaraan dan memikirkan bagaimana cara mencapai destinasi tujuan dari bandara. 

3. Sewa Bus

Sewa bus untuk berbagai kepentingan dari rombongan sekolah, RT, perusahaan, sampai acara reuni, silahkan ke TRAC. Ada bus kecil, sedang atau medium, besar, sampai luxury dengan pilihan 11-59 kursi. TRAC juga menyediakan layanan shuttle yang tidak kalah baik dengan armada bus.

Semua kendaraan dalam kondisi prima, terawat, pengemudi profesional, dan semua perangkat keselamatan lengkap. Berbicara mengenai fasilitas bus ada, WiFi, pendingin ruangan, audio, LCD, charger, pantry, toilet, dan tentunya bagasi.

Semua layanan TRAC tersebut dapat Anda sewa sesuai dengan kebutuhan baik individu ataupun korporat. Sewa bus pariwisata, mobil, sampai shuttle semua siap tersedia untuk Anda.

Syarat dan Ketentuan Rental Mobil

Kenyamanan dan kepuasan Anda adalah yang nomor satu, oleh karena itu syarat dan ketentuan sewa juga tidak ribet. Untuk bisa sewa mobil di TRAC, Anda hanya membutuhkan:

  • Kartu identitas (Paspor atau KTP) dan Nomor Ponsel
  • Melakukan reservasi melalui Website, Whatsapp, atau Aplikasi
  • Melakukan order penyewaan minimal 12 jam sebelumnya
  • Membayar uang sewa secara penuh
  • Keterlambatan pengembalian di atas 15 menit akan terkena denda dengan hitungan per jam
  • Refund karena pembatalan adalah 100% untuk 48 jam sebelumnya, 50% sebelum 24-48 jam, dan 0% jika kurang dari 24 jam.

Sangat mudah bukan syarat dan ketentuan untuk melakukan sewa mobil Jakarta dan kota lain melalui TRAC? Anda juga bisa menghubungi customer service Whatsapp atau 1500 009 apabila ingin sewa kendaraan dengan skema yang lain.

Persyaratan dan ketentuan di atas berlaku tidak hanya untuk WNI tetapi WNA juga sama saja. Jadi, jika sedang membutuhkan kendaraan mau itu mobil, shuttle, sampai bus dengan berbagai seats, TRAC menyediakan semuanya.

Varian Kendaraan

Varian Kendaraan yang TRAC sediakan lebih dari satu pilihan tipe, sehingga bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. 

  • Revo Rp285.000
  • Toyota Fortuner Rp1.113.880
  • Toyota Alphard Rp3.000.000
  • Toyota Innova Rp778.620
  • New Avanza Rp671.160
  • Daihatsu Xenia Rp873.160
  • Daihatsu Terios Rp1.016.980
  • New Camry Rp1.278.100
  • Hiace Rp1.078.180
  • Big Bus HDD Rp4.013.000
  • Coaster Rp2.366.000
  • Medium Bus Rp2.816.000
  • Big Bus Toilet Rp4.076.800
  • Luxury Bus Mercy Rp6.980.800
  • Small Bus Jumbo Rp1.674.600

Tarif sewa di atas berlaku 12 jam untuk mobil dan satu hari untuk bus. Untuk lebih detailnya, Anda bisa melihat langsung di aplikasi atau laman pemesanan. Harga yang ada di sana terbaru dan jika ada perubahan staff TRAC akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

Semua kendaraan tersebut tidak perlu Anda ragukan fasilitas dan juga kondisinya. Staff TRAC selalu melakukan pengecekan bus berkala guna memastikan keadaan semua armada dalam keadaan 100%. Apabila Anda mempunyai request kendaraan tipe lain, jangan sungkan hubungi langsung TRAC.

Kelebihan Rental Mobil TRAC

Apa yang membuat Anda harus menjatuhkan pilihan kebutuhan armada pada TRAC? Jawabannya, banyak.

TRAC menyediakan lebih dari sekedar kendaraan, pelayanan yang terbaik guna menjaga kepuasan Anda adalah nomor 1. TRAC selalu memastikan experience Anda memuaskan karena tersedia:

  • Layanan customer service yang selalu online dan siap sedia dengan staff terbaik dan ramah selama 24 jam setiap hari
  • Tersedia di berbagai kota besar di Indonesia
  • Proteksi asuransi bagi penyewa
  • Fasilitas lengkap
  • Usia kendaraan kurang dari 4 tahun
  • Perangkat keselamatan tersedia lengkap
  • Teknologi terjamin
  • Akses pemesanan mudah dan praktis
  • Staff dan driver berpengalaman serta ramah

Kelebihan-kelebihan di atas khusus untuk semua pelanggan TRAC tanpa terkecuali. Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik oleh staff terbaik yang telah berpengalaman di bidangnya masing-masing.

TRAC juga menawarkan penggantian armada jika saat masa peminjaman kendaraan mengalami hambatan. Anda bisa langsung menghubungi customer service untuk informasi lebih lanjut dan teknisnya selama 24 jam. 

Cara Pemesanan Rental Mobil

Bagaimana sejauh ini jasa sewa kendaraan yang TRAC sediakan? Sangat memuaskan dari segala sisi, bukan? Tidak hanya mempunyai banyak varian mobil, tetapi layanannya juga amat baik. 

Kondisi mobil dijamin prima, kelengkapan jelas, staff dan driver berpengalaman, serta pemesanan mudah. Berbicara mengenai pemesanan, apakah Anda sudah tahu bagaimana cara memesan jasa sewa armada di TRAC? 

Cara memesan di TRAC bisa melalui dua metode yaitu laman TRAC www.TRAC.astra.co.id dan aplikasi di Android atau iOS. Sistem pemesanan keduanya mirip dan tidak berbeda jauh.

Cara Menggunakan Layanan Sewa Lewat Website

Pemesanan melalui website sangat mudah dan sama praktisnya dengan lewat aplikasi, berikut langkahnya:

  1. Buka laman www.TRAC.astra.co.id
  2. Buat akun TRAC terlebih dahulu  dengan klik Login
  3. Selanjutnya, pilih Daftar Sekarang jika sebelumnya belum memiliki akun TRAC atau langsung log in jika sudah punya
  4. Isi identitas pada laman pendaftaran, seperti nama dan nomor telepon
  5. Kemudian, pilih jenis layanan yang Anda inginkan
  6. Pilih waktu pemesanan dan titik penjemputan
  7. Ikuti alur pembayaran hingga transfer 

Setelah selesai, Anda tinggal menunggu konfirmasi pembayaran yang dikirimkan pihak TRAC melalui alamat email yang Anda daftarkan. Pastikan alamat email sudah benar karena ini tidak bisa Anda ubah.

Pemesanan Melalui Aplikasi

Photo by TRAC

Memesan melalui aplikasi sama saja dengan website dan tidak jauh berbeda termasuk perihal pembayaran.

  1. Buka aplikasinya dan lakukan pendaftaran
  2. Konfirmasi nomor telepon
  3. Pilih jenis layanan
  4. Tentukan area penjemputan atau tempat Anda akan menyewa kendaraan
  5. Pilih waktu pemesanan dan penjemputan dan klik Search Car
  6. Silahkan pilih kendaraan yang Anda inginkan, informasi mengenai jumlah kursi, usia armada, dan harga sudah tertera
  7. Klik check-out dan lakukan pembayaran

Pada aplikasi akan ada hitungan waktu rental yang akan aktif pada saat memasuki waktu pinjaman. Hal ini akan sangat memudahkan Anda untuk memantau waktu agar tidak sampai overtime yang berakibat denda.

Berbicara mengenai tarif peminjaman, hampir semuanya berlaku sama saja di setiap kota. Jadi, Anda tidak perlu mengkhawatirkan mengenai masalah ini karena harga yang tertera di aplikasi sesuai. Terkecuali ada request tertentu maka mungkin ada perbedaan, tetapi tetap akan dikonfirmasi terlebih dahulu.

Promo Agustus Spesial Rental Mobil TRAC

Dalam rangka memperingati kemerdekaan, TRAC mengadakan promo Agustus spesial. Promosi ini ada dalam dua bentuk, pertama untuk sewa mobil dan kedua merupakan diskon peminjaman armada bus.

1. Promo Agustus Sewa Mobil sampai 30%

Tidak tanggung-tanggung, TRAC memberikan promo hingga 30% bagi Anda yang ingin meminjam mobil. Promosi ini dalam rangka memperingati Independence Day Republik Indonesia yang ke 77.

Anda bisa menikmati harga sewa spesial untuk berbagai tipe mobil dengan melakukan pemesanan melalui aplikasi. TRACtoGo bisa Anda unduh baik di iOS maupun Android, program diskon sama saja. Ketentuannya hampir sama seperti penyewaan biasa, Anda bisa menambah waktu sewa dan juga reschedule 1 kali.

Harga total nantinya tergantung biaya sewa di masing-masing kota karena ada beberapa yang berbeda.

2. Promo Agustus Sewa Bus Diskon 17%

Diskon untuk penyewaan bus juga sama dengan mobil yaitu dalam rangka menyambut hari kemerdekaan. Pelanggan bisa mendapatkan diskon sebesar 17% dengan nominal maksimal Rp450.000. Untuk reservasi menggunakan program promo minimal adalah 4 hari sebelum hari H.

Ketentuan lebih lanjut bisa Anda lihat langsung pada laman TRAC atau aplikasinya. Anda juga bisa mengkonfirmasi hal ini kepada layanan customer service di Whatsapp 08111979780, selama 24 jam full time.

Layanan penyewaan dari TRAC selalu berusaha memenuhi kebutuhan armada Anda dengan sebaik-baiknya. TRAC senantiasa meningkatkan kualitas demi experience yang lebih baik dan kenyamanan Anda. Jadi, jangan ragu bila ingin menggunakan jasa layanan sewa kendaraan TRAC. 

Rental mobil terbaik dengan pelayanan prima dan kondisi mobil baru (kurang dari 4 tahun), di mana lagi? Apalagi, masih ditambah diskon promo menarik, prosedur peminjaman mudah, dan juga harga yang bersahabat. Jangan lupa juga, pemesanan juga sangat mudah karena bisa online lewat aplikasi atau website. (Adv)

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER