Jumat, 19 April, 2024

Aksi Panggung Sexy Dancer Bikin Resah Warga Depok, Satpol PP Turun Tangan

MONITOR, Depok – Warga Depok dihebohkan dengan suguhan sexy dancer wanita di atas panggung. Aksi pertunjukan sejumlah wanita yang hanya mengenakan bra dan celana super mini itu diiketahui digelar di area Terminal Jatijajar, Kota Depok, Sabtu (15/10/2022) malam.

Pertunjukan tersebut dalam rangka Anniversary atau hari jadi ke-3 suatu komunitas motor di Kota Depok.

“Iya benar (di Depok). Videonya saya yang shot. Acaranya di area Terminal Jatijajar, tadi malam,” kata salah satu warga yang menyaksikan pertunjukan tersebut, Minggu (16/10/2022).

Dari video yang dikirimkan, terlihat tiga wanita yang hanya mengenakan celana pendek mini berwarna hitam-putih dan bra berwarna hitam berjoget meliuk-liuk di atas panggung.

- Advertisement -

Aksi para sexy dancer tersebut pun sontak menjadi sorotan sejumlah warga lantaran digelar di atas panggung terbuka dan di tempat umum.

“(Respon warga?) Ada yang mencela, ada juga yang suka,” pungkasnya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok Lienda Ratna Nurdianny membenarkan pertunjukan sexy dancer tersebut digelar di area Terminal Jatijajar Depok.

Menurutnya, setelah mendapat laporan, pihaknya langsung meluncurkan petugas untuk menegur dan menghentikan kegiatan sexy dancer tersebut.

“Ya, kami mendapat laporan dari masyarakat dan saya luncurkan anggota untuk menegur dan menghentikan penapilan yang kurang patut,” ungkapnya kepada wartawan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER