Sabtu, 4 Mei, 2024

Belum Usung Capres-Cawapres, PKS: Pendaftaran Masih Lama

MONITOR, Jakarta – Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid menegaskan hingga kini partainya masih berdiskusi dengan Partai Nasdem terkait calon wakil presiden (cawapres) yang hendak diusung kedua parpol tersebut.

Diketahui, Partai Nasdem sebelumnya telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (capres) yang hendak diusung pada Pilpres 2024 mendatang.

Hidayat mengingatkan, waktu pendaftaran capres masih lama. Oleh karena itu, ia meminta publik agar membiarkan semua perkembangan politik berjalan secara natural.

“Jadi biarlah semua berjalan dalam konteks yang natural, ada komunikasi maksimal, ada terus membuka komunikasi dengan seluruh pihak begitu ya, supaya dengan cara itu maka kita akan bisa memutuskan yang terbaik untuk Indonesia. Tapi kata kuncinya adalah menghadirkan perubahan,” pintanya.

- Advertisement -

Namun Hidayat menegaskan, DPP PKS akan segera membahas terkait calon presiden yang diusung partai pimpinan Ahmad Syaikhu ini di Pilpres 2024 mendatang.

“Tentu saja kita semuanya tetap terus akan mempertimbangkan seluruh perkembangan yang ada, sekaligus juga menegaskan bahwa komunikasi kami dengan Nasdem dengan Demokrat berjalan dengan sangat baik, tunggu waktu yang terbaik untuk kemudian mengumumkan siapa capres yang akan kami usung nanti,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER