Kamis, 18 April, 2024

Nasdem Targetkan Yogyakarta jadi Basis Kemenangan Anies di Pilpres

MONITOR, Yogyakarta – Partai Nasdem tengah menyiapkan strategi untuk memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang. Konsolidasi pun dimasifkan hingga ke akar rumput.

Seperti Ketua DPW Partai NasDem DIY yang juga anggota DPR RI, Subardi. Ia berkomitmen akan mengerahkan seluruh kadernya untuk memenangkan Anies Baswedan di wilayah Yogyakarta.

Dikatakan dia, sosok Anies sangat kuat dan dapat memengaruhi warga Yogyakarta untuk memilihnya. Untuk itu, ia berani memasang target agar Anies dapat unggul di wilayah DIY dan menjadikan DIY sebagai basis kemenangan Anies.

“Targetnya menang di Yogya karena Pak Anies berasal dari Yogya. Pak Anies dari SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi di Yogya, bahkan sampai rumah di Yogya. Jadi lebih mudah untuk mengenalkan figurnya di tengah masyarakat,” tegas Subardi dalam keterangannya, belum lama ini.

- Advertisement -

Menurut Subardi, kuatnya dukungan terhadap Anies di DIY bisa terlihat dari banyaknya relawan yang siap memenangkan Anies. Relawan itu antara lain kelompok pedagang, milenial hingga akademisi. Solidnya kader NasDem di DIY juga menjadi keuntungan tersendiri.

“Kader NasDem di DIY tidak ada yang keluar dari partai seusai penetapan Anies sebagai bakal capres,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER