Minggu, 27 November, 2022

Pemprov DKI Hibahkan Mobil Damkar ke 14 Kepala Daerah

MONITOR, Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menghibahkan Mobil Pemadam Kebakaran kepada 14 Pemerintah Daerah pada Rabu, 5 Oktober 2022 lalu.

Selain itu, Pemprov DKI Jakarta juga menandatangani kesepakatan kerja sama pengembangan potensi daerah dengan 11 Pemerintah Daerah, dalam rangka memperkuat kolaborasi antardaerah.

Diantara 14 kepala daerah yang hadir di Balaikota DKI menerima secara simbolis hibah mobil Damkar; yaitu Walikota Probolinggo, Walikota Banjarmasin, Walikota Pariaman, Walikota Palopo, Bupati Brebes, Bupati Bengkulu Tengah, Bupati Empat Lawang, Bupati Kuningan, Bupati Alor, Bupati Ogan Komering Ilir, Bupati Sigi, Bupati Rotendao, Bupati Lampung Utara dan Bupati Padang Pariaman.

Sementara itu, 11 kepala daerah yang menjalin kerja sama pengembangan potensi daerah serta pelayanan publik ini antara lain; Gubernur Sulawesi Selatan, Gubernur Sumatera Barat, Gubernur Maluku Utara, Walikota Solok, Walikota Malang, Walikota Bengkulu, Pj. Bupati Maluku Tengah, Bupati Tanah Datar, Bupati Solok, Bupati Kuningan dan Bupati Jember.

- Advertisement -

“Kami menyampaikan terima kasih untuk kehadiran Ibu/Bapak kolega Gubernur, Bupati/Walikota di Balaikota DKI Jakarta. Kerja sama ini harapannya bisa meningkatkan kesejahteraan bagi kami di Jakarta dan juga bagi warga di kabupaten/kota, provinsi di mana kerja sama itu kita lakukan,” ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Anies menuturkan pihaknya memiliki demand yang tinggi atas berbagai produk, dari pertanian sampai perindustrian. Melalui kerja sama ini, Anies pun berharap agar kegiatan transaksi itu bisa berjalan lebih efisien dan harapannya nanti memang kesejahteraan tumbuh merata di semua wilayah.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER