Minggu, 27 November, 2022

HUT TNI ke-77, Dandim Depok Harap Sinergi TNI-Polri Pulihkan Ekonomi

MONITOR, Depok – Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar beserta jajaran menyampaikan ucapan selamat HUT ke-77 TNI. Ucapan tersebut disampaikannya langsung kepada Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan dan jajarannya.

“Mewakili keluarga besar Polres Metro Depok, saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-77,” katanya di Makodim Depok, Rabu (05/10/2022).

Selain memberikan ucapan selamat, pada HUT ke-77 TNI ini Kapolres dan jajaran juga memberikan kue tart dan tumpeng kepada Dandim 0508/Depok. Hal tersebut sebagai bentuk rasa persahabatan yang telah terjalin erat sejak dulu.

Imran berharap, Tentara Nasional Indonesia semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

- Advertisement -

“Semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan negara serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-77, TNI semakin sukses, TNI Adalah Kita,” pungkasnya.

Sementara itu Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan menyampaikan aprsiasinya atas pemberian dan ucapan yang telah diberikan Kapolres Metro Depok.

Iapun berharap sinergi antara TNI-Polri khususnya Kodim dan Polres Depok terus terjaga erat guna menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa, serta yang paling utama adalah dalam penyelesaian pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas ucapan dan dukungan dari Polri yang telah bekerja sama dengan TNI untuk terus menjaga keamanan. Semoga Kodim dan Polres Depok tetap solid,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER