Minggu, 27 November, 2022

Anies Baswedan Sambut Baik Jakarta Innovation Days

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyambut baik Jakarta Innovation Days, yang merupakan wadah hasil inovasi dari perangkat daerah, NGO, akademisi dan komunitas di DKI Jakarta.

Menurut Anies, program ini berpotensi dikembangkan melalui kolaborasi antarpihak, untuk kemajuan Jakarta. Berbagai program yang berjalan di Jakarta ini, dikatakan Anies, merupakan hasil tukar gagasan, proses kreasi yang berujung pada inovasi.

“Kita mendorong proses belajar itu secara terus menerus. Lewat Jakarta Innovation Days ini, di satu sisi kita bisa menjelaskan apapun yang sudah dilakukan terkait inovasi kebijakan, dan eksekusinya,” ujar Anies Baswedan, Minggu (2/10/2022).

Adapun sisi lainnya, menurut Anies, yakni berbagai pihak yang datang juga bisa membuktikan bahwa terobosan atau inovasi yang pernah mereka lakukan mungkin bisa bermanfaat di Jakarta.

- Advertisement -

“Terima kasih kepada para inovator yang berdatangan membagikan pengalaman kepada kita, termasuk ide serta gagasan yang mudah mudahan bermanfaat di Jakarta. Ini sebuah wahana untuk saling bertukar terobosan, inovasi, tukar pengalaman, dan membangun jaringan,” ucap Anies.

Anies pun mengapresiasi Bappeda DKI yang telah menginisiasi kegiatan ini dan harapannya pembangunan ke depan, akan terus menerus bisa diwarnai dangan terobosan dan pembaharuan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER