Minggu, 27 November, 2022

Muda dan Berpengalaman, Erick Thohir Dinilai Layak jadi Presiden

MONITOR, Jakarta – Menteri BUMN Erick Thohir dinilai sosok yang tepat memimpin Indonesia selanjutnya melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Erick Thohir merupakan sosok yang dibutuhkan untuk memimpin Indonesia yang akan menyambut bonus demografi.

Pemuda Jawa Timur, Yudi Suprastiyo mengatakan Erick Thohir merupakan tokoh yang sudah membuktikan kiprahnya baik sebagai profesional di internasional maupun saat menjalani amanah sebagai Menteri BUMN.

Menurutnya, pemimpin seperti ini dibutuhkan untuk mendorong pemuda agar bisa ikut berkontribusi untuk kemajuan Indonesia.

- Advertisement -

“Bagi kami generasi muda, Pak Erick Thohir sangat tepat untuk memimpin Indonesia. Beliau sudah berpengalaman di dunia internasional, menjadi Presiden Klub Inter Milan,” ujar Tiyo.

Bukan hanya itu, visi kerja Erick Thohir juga patut diacungi jempol karena berhasil mengubah BUMN dari keterpurukan menjadi perusahaan yang paling kontributif memberikan pemasukan untuk pembangunan Indonesia.

“Kerjanya sangat efisien dan tidak diragukan,” ujarnya.

Tiyo menambahkan, Erick Thohir dinilai pemimpin yang peduli dan paham bagaimana meningkatkan kemampuan generasi muda. Anggota Kehormatan Banser itu tak segan untuk memberikan wadah agar generasi bangsa terus tumbuh dan berkembang.

“Pak Erick Thohir bisa dikatakan sebagai pemimpin yang paham bagaimana menumbuhkan generasi muda di era serba digital seperti sekarang. Beliau memfasilitasi kami dengan memberikan bantuan sejumlah alat untuk memaksimalkan potensi digital saat ini,” ujar Tiyo.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER