Jumat, 29 Maret, 2024

Jasa Marga Sabet Penghargaan di Ajang Best TJSL Awards 2022

MONITOR, Jakarta – PT Jasa Marga (Persero) Tbk meraih penghargaan di ajang Indonesia Best TJSL Awards 2022 untuk kategori Infrastructure Services Best TJSL with Outstanding Community Initiative Development Program yang diselenggarakan secara virtual, Kamis (29/09).

Best TJSL Awards 2022 yang digelar oleh Warta Ekonomi ini merupakan bentuk apresiasi kepada Perusahaan BUMN yang telah memberikan kontribusi kepada sosial dan lingkungan, selaras dengan Peraturan Menteri BUMN tentang program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang berpedoman pada ISO 26000.

Penghargaan yang diraih oleh Jasa Marga diserahkan oleh Direktur Bisnis Warta Ekonomi Edy Nurmansyah dan diterima oleh Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana.

Stafsus III Menteri BUMN Arya Sinulingga dalam sambutannya mengatakan, TJSL adalah sebuah langkah dari BUMN guna memberikan kontribusi kepada masyarakat, berhubungan dengan bisnis berkelanjutan (sustainability) dari Perusahaan BUMN yang saat ini fokus pada pilar pendidikan, pilar lingkungan hidup, juga pilar hukum dan tata kelola.

- Advertisement -

“Semoga dengan adanya awarding ini dapat mendorong teman-teman BUMN untuk membuat aktivitas yang lebih baik dengan mengacu pada masukan yang diberikan oleh rekan-rekan di Warta Ekonomi,” jelas Arya.

Sementara itu, Lisye Octaviana mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan yang diterima Jasa Marga terhadap sejumlah program TJSL yang sudah dijalankan, serta kontribusinya terhadap masyarakat dan juga lingkungan.

“Penghargaan ini tentunya menjadi motivasi bagi kami, khususnya tim CSR di Jasa Marga Group, untuk dapat terus terlibat dan berkontribusi dalam program tanggung jawab sosial dan lingkungan yang lebih baik ke depannya,” tambah Lisye.

Yang terbaru, Jasa Marga telah merealisasikan TJSL melalui berbagai program, di antaranya adalah bantuan pendidikan yang diserahkan oleh anak usaha PT Jasamarga Manado Bitung (JMB) untuk tiga sekolah yang berada di wilayah operasional Jalan Tol Manado-Bitung. Kemudian Jasa Marga juga memberikan bantuan dan dukungan kepada UMKM yang berada di Rest Area Km 88A Jalan Tol Cipularang dan Rest Area Km 207A Jalan Tol Palikanci dengan menerapkan prinsip creating shared value.

Tidak hanya itu, Jasa Marga juga berkolaborasi dengan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk juga menyerahkan bantuan laptop dalam rangka memperingati hari Anak Nasional Tahun 2022 sekaligus mendukung kegiatan Anugerah Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Tahun 2022.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER