Minggu, 27 November, 2022

Terima Bantuan dari Kejati DKI, Kalapas II A Salemba: Sangat Bermanfaat

MONITOR, Jakarta – Kepala Lebaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Salemba, Yosafat Rizanto mengapresiasi Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI yang telah memberikan bantuan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan atau napi di Lapas Kelas II Salemba.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa baju koko, seragam pramuka, perlengkapan mandi, obat-obatan, lilin dan dupa untuk kegiatan keagamaan para napi.

“(Bantuan yang diberikan ini) Sangat positif. Karena sangat bermanfaat bagi 2033 warga binaan yang ada di Lapas ini,” kata Yos, sapaannya, usai menerima bantuan tersebut, Rabu (28/09/2022).

Yos menjelaskan, bantuan yang diberikan tersebut akan sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh para WBP. Ini juga merupakan salah satu bukti bahwa Kejati DKI sangat peduli terhadap sesama.

- Advertisement -

“Kami ucapkan ribuan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas bantuan yang diberikan ini,” jelasnya.

Dalam momen tersebut, Yos mengajak Kepala Kejati DKI Reda Manthovani dan jajaran meninjau blok hunian napi. Mereka juga diajak untuk melihat berbagai kegiatan pembinaan di Lapas Kelas II A Salemba.

“Adapun salah satu yang ditinjau pak Kajati adalah dapur. Terkait ini Pak Kajati memberikan apresiasinya kepada Lapas Kelas II Salemba, atas pelayanan makanan bagi para WBP.

Dapur Lapas Salemba bagus, blok hunian bersih, tempat ibadah bagus dan bersih. Terbukti Lapas Salemba mendapatkan WBK dari tahun 2018,” ungkap Yos, menirukan pernyataan Reda Manthovani.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER