Rabu, 5 Oktober, 2022

Konsolidasi PDIP Jakarta, Megawati Ingatkan Jangan Berpuas Diri

MONITOR, Jakarta – Pengurus DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta beberapa waktu lalu menggelar Rapat Konsolidasi Partai bersama Fraksi DPRD DKI. Prasetyo Edi Marsudi selaku Ketua DPRD DKI Jakarta menyatakan pertemuan itu membahas Persiapan Tahapan Pemilu 2024.

“Semua kami bahas mulai dari Tahap Penjaringan dan Penyaringan, penetapan dapil dan pencalonan hingga masa kampanye dengan memperhatikan Peraturan KPU (PKPU) Nomor 3 Tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024,” tutur Prasetyo dalam keterangannya, Rabu (21/9/2022).

Dalam kesempatan itu, Prasetyo juga mengungkapkan pesan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Dikatakan dia, Presiden kelima RI itu selalu mengingatkan agar seluruh kader Partai untuk bersiap menghadapi Pemilu 2024.

“Senantiasa mengutamakan kepentingan rakyat, terus bekerja keras turun ke tengah rakyat karena kemenangan dalam Pemilu karena pilihan rakyat,” terangnya.

- Advertisement -

Selain itu, Pras menyatakan Megawati berkali-kali mengingatkan kadernya agar tidak mudah berpuas diri terhadap hasil survey yang menunjukkan kinerja positif partai.

“Jangan berpuas diri dengan hasil survei yang selalu menempatkan elektabilitas Partai di urutan pertama pada Pemilu 2024. Jangan lalai dan hanya di zona nyaman, yang utama adalah gerak Partai ditengah masyarakat karena merekalah yang menentukan pemimpinnya,” ucap Pras mengulas pesan Megawati.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER