Jumat, 26 April, 2024

Kepala Rutan Depok Ajak Wujudkan Pelayanan Prima

MONITOR, Depok – Rutan Kelas I Depok menerima kunjungan Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Iswardi dan Lurah Cilodong, Herry Wibowo, Senin (20/09/2022). Kunjungan dua pejabat baru ini disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan dan jajarannya.

Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan mengatakan, kunjungan yang dilakukan tersebut merupakan kunjungan silahturahmi. Kunjungan juga dalam rangka memperkenalkan sebagai pejabat baru di wilayah Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong.

“Alhamdulillah, kegiatan ini dapat menjadi media untuk meningkatkan soliditas serta komunikasi lebih baik lagi,” kata Andi Gunawan, didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Nu’man Fauzi, Selasa (20/09/2022).

“Dengan adanya silahturahmi ini, nantinya, secara bersama melangkah untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, baik dalam hal memberikan rasa aman, nyaman hingga kepuasan terhadap kualitas pelayanan,” pungkasnya.

- Advertisement -

Dalam kunjungannya, Danramil dan Lurah Cilodong pun melihat berbagai kegiatan pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), sarana dan prasarana yang ada diarea Rutan Depok, mulai dari sasilitas ibadah, dapur, hingga fasilitas layanan kesehatan (Klinik).

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER