Senin, 26 September, 2022

Jalankan Program TJSL, Jasa Marga Salurkan Bantuan Pendidikan di Manado

MONITOR, Jakarta – PT Jasa Marga (Persero) Tbk. melalui anak usahanya PT Jasamarga Manado Bitung (JMB) merealisasikan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa penyerahan bantuan pendidikan kepada tiga sekolah yang ikut terdampak pembangunan jalan Tol Manado-Bitung. Ketiga sekolah tersebut adalah SMAN 1 Guru Lombok Kalawat dan SD Inpres Kawangkoan yang terletak di wilayah Kab. Minahasa Utara serta SD Inpres 7/83 Tanjung Merah yang terletak di wilayah Kota Bitung.

Bantuan tersebut berupa total 15 buah laptop yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT JMB Bapak Florysco Partogi Siahaan, dan diterima oleh Ibu Deitje Tunena, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala Sekolah SD Inpres 7/83 Tanjung Merah, Ibu Dr. Florensia Rembet, M.Pd. selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Guru Lombok Kalawat dan Ibu Bosveld Cerletty, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala Sekolah SD Inpres Kawangkoan yang juga di saksikan oleh Perwakilan Guru dan perwakilan siswa.

Direktur Utama PT JMB berharap bantuan laptop tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menunjang pembelajaran di sekolah.

“Bantuan Program TJSL saat ini berupa Laptop, semoga dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan belajar mengajar sehingga dapat membantu para guru dan peserta didik dalam meningkatkan kompetensi serta kapabilitasnya,” ujar Florysco.

- Advertisement -

Kepala sekolah serta guru-guru sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan karena dirasa sangat bermanfaat bagi kegiatan belajar mengajar.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT Jasa Marga (Persero) Tbk. dan PT Jasamarga Manado Bitung atas perhatiannya dalam dunia pendidikan, bantuan laptop ini sangat membantu dalam digitalisasi pendidikan yang kami harapkan berdampak pada peningkatan kualitas akademik peserta didik,” ujar Deitje.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER