Senin, 26 September, 2022

Aher Optimis PKS Mampu Memenangkan Pemilu 2024

MONITOR, Medan – Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Ahmad Heryawan, atau yang karib disapa Aher mengatakan bahwa Pemilu 2024 merupakan momentum bagi PKS untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Pernyataan itu disampaikan Aher dalam kegiatan Rapat Pimpinan dan Konsolidasi Pemenangan Pemilukada 2024 Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) se Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) bertempat Hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa, Kamis (15/9/2022).

Aher pun optimis jika seluruh kadernya mampu memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Yakinkan diri kita untuk bisa memenangkan Pemilu 2024. Sungguh, ini merupakan hal yang penting. Dan pertemuan ini adalah salah satu cara untuk menyatukan persepsi tersebut agar kita dapat memenangkan Pemilu 2024,” tutur Aher semangat.

- Advertisement -

Pada kesempatan itu, Aher juga menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada H. Hendry Munief selalu Ketua DpPP BPW Sumbagut atas inisiatifnya yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Saya selalu Wakil Ketua Majelis Syura PKS memberikan apresiasi kepada Bapak Hendry Munief dan tim BPW Sumbagut atas inisiatifnya menggelar acara yang sangat penting ini,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, H. Hendry Munief, MBA dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini seyogyanya akan dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, namun dikarenakan Pandemi Covid 19, maka baru terlaksana pada hari ini.

“Selama ini kita lakukan Rapim ini secara online, namun pada hari ini Alhamdulillah bisa dilakukan secara offline dan ini saya yakin akan menguatkan keyakinan kita dalam memenangkan Pemilu 2024,” kata Munief.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER