Rabu, 5 Oktober, 2022

Gledex Logistik Raih Penghargaan IPBE Awards 2022

MONITOR, Jakarta – PT Gledex Logistik Indonesia mendapatkan penghargaan “Indonesian Business, Professional and Education (IBPE) Award 2022” untuk kategori “The Best Integrated Logistics Company With Highly Recommended of The Year”.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Kadin (Kamar Dagang Indonesia), HR Gonang Djuliastono kepada Manager Area Cirebon, Muhamad Saefudin yang hadir mewakili Gledex Logistik di Novotel Suites Malioboro, Yogyakarta, Jumat (09/09/2022).

Manager Area Cirebon, Muhamad Saefudin menyampaikan apresiasinya terhadap penghargaan The Best Integrated Logistics Company With Highly Recommended of The Year.

“Ini sangat positif, tetapi sebagai penerima The Best Integrated Logistics Company With Highly Recommended of The Year, Kami tidak cepat merasa puas karena masih banyak yang perlu dilakukan agar bisnis bisa terus tumbuh lebih baik, serta memberikan nilai tambah,” kata Saefudin.

- Advertisement -

Menurutnya, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari manajemen, para karyawan dalam memberikan inovasi dan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan sehingga terus menumbuhkan kepercayaan para pelanggan dan partner karena kualitas pengiriman barang yang cepat dan aman.

“Kendati demikian penghargaan ini sekaligus juga menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten. Kami bertekad untuk selalu memberikan kepuasan serta pelayanan yang maksimal bagi para pengguna jasa kami,” katanya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada klien dan mitra yang menjadikan Gledex sebagai perusahaan expedisi terbaik di tahun 2022. Acara ini sekaligus menjadi kebanggaan dan sarana memperkenalkan Gledex yang lebih luas,” urainya.

Saefudin mengakui, Peristiwa tahun 2021-2022 telah cukup mempengaruhi rantai pasokan dan industri logistik global, mulai dari kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak), kekurangan tenaga kerja, meroketnya ekspektasi pelanggan, peningkatan volume pesanan, permintaan model pemenuhan baru, pandemi Covid-19, bencana alam. Bahkan, rumor pun telah menjadi ‘badai sempurna’ untuk sektor logistik.

Namun, dirinya yakin bahwa Industri logistik akan tetap tumbuh sepanjang 2022 meski menghadapi banyak tantangan. Pertumbuhan sektor logistik bisa terjadi signifikan bila penguatan dan perluasan segmen pasar dilakukan para pelaku industri.

“Kami terus meningkatkan strategi tata kelola manajemen perusahaan yang baik agar Gledex tetap mampu memberikan jasa logistik dengan efisiensi dan efektivitas dalam melakukan kegiatan jasa logistik dengan peningkatan kapabilitas dan kompetensi SDM” terangnya.

Sebagai perusahaan yang bergerak di layanan Ekspedisi, kargo dan logistik. Gledex melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, serta memiliki lebih dari 1000 customer loyal.
Serta dikenal sebagai spesialis di empat kota utama di Indonesia (Jakarta, Bandung, Cirebon dan Surabaya).

“Kami selalu berupaya agar pengiriman barang cepat dan tepat, harga yang terjangkau, jasa pindahan yang handal, layanan spesial di mana pengemudi dapat ikut membantu bongkar muat barang, serta pengiriman barang yang efisien bagi para pemilik usaha dan perorangan,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER