Sabtu, 1 Oktober, 2022

Didatangi Ratusan Ojol, PKS: Mereka Ngeluh Harga BBM Naik

MONITOR, Jakarta – Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyatakan partainya didatangi ratusan pengemudi ojek online yang tergabung dalam Serikat Pengemudi Daring (Speed) pada Kamis (8/9/2022) kemarin.

Kedatangan mereka untuk berdiskusi dan mengeluhkan kebijakan kenaikan harga BBM. Menurut Syaikhu, para pengemudi ojek online keberatan dengan penyesuaian tarif terbaru.

“Kenaikan harga BBM tentu tentu memberatkan bagi para driver ojol apalagi sebagian besar teman-teman ojol memakai pertalite yang memakai bensin bersubsidi yang juga mengalami kenaikan,” ucap Syaikhu.

Dari hasil diskusi dengan para pengemudi ojek online, kata Syaikhu, mereka mendesak pemerintah untuk mempertimbangkan kembali kenaikan harga BBM karena dampaknya sangat terasa di tengah-tengah masyarakat.

- Advertisement -

“Hasil diskusi, kita ingin meminta kepada Pemerintah agar melihat kondisi dibawah terutama dari para ojol ini yang merasakan dampak langsung terhadap kenaikan harga BBM, kita meminta pemerintah mempertimbangkan kembali keputusan untuk menaikkan harga BBM,” ujarnya.

Selain itu Syaikhu juga ingin mendengar keluh kesah yang dialami para pengemudi ojek online yang terkena dampak langsung terhadap kenaikan harga BBM bersubsidi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER