Sabtu, 1 Oktober, 2022

Dandim Depok Ajak Masyarakat Lahirkan Atlet Berprestasi

MONITOR, Depok – Dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) yang jatuh pada 9 September, Kodim 0508/Depok mengajak masyarakat untuk memiliki gaya hidup sehat, aktif, dan berkarakter tangguh serta aktif bergerak. Salah satu caranya adalah dengan sering berolahraga.

Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan mengatakan, di masa pemulihan dari pandemi Covid-19 seperti saat ini, menjaga kesehatan dan kebugaran merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian bersama, salah satunya adalah dengan rutin berolahraga.

“Jadi, momentum HAORNAS tahun 2022 ini dapat kita jadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup kita, dan membudayakan olahraga,” katanya, seusai kegiatan peringatan HAORNAS tahun 2022 di Makodim Depok, Jumat (09/09/2022).

Elvino menyebut, Tema peringatan Hari Olahraga Nasional Tahun 2022 adalah ‘Bersama Cetak Juara’. Oleh karena itu, Elvino mengajak semua pihak, khususnya masyarakat Depok untuk terus mendukung dan berkomitmen bersama-sama mencetak juara di bidang olahraga.

- Advertisement -

“Untuk mewujudkannya, salah satu cara yang harus dilakukan adalah dengan melakukan pembinaan sejak usia dini,” ungkapnya.

Elvino pun berharap, Kota Depok bisa menjadi kota yang mampu melahirkan atlet-atlet yang bisa meraih prestasi di kancah nasional.

‚ÄúDengan dukungan dan komitmen bersama, saya yakin kota Depok ini mampu melahirkan atlet-atlet yang berprestasi nasional, bahkan menjadi juara di kancah internasional,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER