Jumat, 29 Maret, 2024

Diajak Prabowo Berkuda, Puan Beri Sinyal Koalisi?

MONITOR, Jakarta – Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengaku dirinya merasa nyaman ketika bertemu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, beserta jajarannya di kediaman Hambalang, Bogor, Minggu (4/9/2022).

Apalagi putri Megawati Soekarnoputri ini diajak Prabowo untuk menjajal menunggangi kuda peliharaannya. Pengalaman naik kuda pun diungkapkan Puan melalui laman resmi Instagramnya. Ia menyatakan butuh ketenangan untuk menaiki kuda.

“Tidak semudah seperti di film dan televisi, ternyata berkuda itu perlu ketenangan. Seperti ketenangan saya hari ini datang ke rumah Mas Prabowo di Hambalang, Kab. Bogor. Sambutan hangatnya membuat saya benar-benar merasa datang ke rumah keluarga sendiri,” tutur Puan Maharani.

Puan pun menjelaskan, kedatangannya untuk melanjutkan silaturahmi kekeluargaan yang sudah terbina sejak lama dengan segala pasang-surutnya, kemudian melanjutkan sinergi untuk membangun bangsa bersama-sama, bergotong-royong demi mewujudkan cita-cita Indonesia yang lebih baik dan lebih hebat.

- Advertisement -

“PDI Perjuangan dan Partai Gerindra mempunyai kesepahaman dalam membangun negara ini, kami akan saling membuka ruang untuk menguatkan tekad bersama,” ungkap Puan yang menjabat Ketua DPR RI ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER