Senin, 26 September, 2022

Wagub DKI Umumkan Ada 20.000 Lowongan Kerja di Ibukota

MONITOR, Jakarta – Puluhan ribu lowongan kerja dibuka besar-besaran di wilayah Jakarta. Kabar baik ini diumumkan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Ariza, demikian panggilan Wagub DKI, menyatakan bahwa ada sebanyak 20.000 lowongan kerja yang berkolaborasi dengan Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Untuk teman-teman yang sedang mencari pekerjaan. Ini ada bursa lowongan kerja gelombang kedua. Tersedia 20.000 lowongan pekerjaan dari 200 perusahaan swasta terkemuka,” ucap Ariza Patria melalui laman Instagramnya, Sabtu (3/9/2022).

“Ini program dari Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Provinsi DKI Jakarta,” sambungnya lagi.

- Advertisement -

Politikus Gerindra ini pun mengimbau agar calon pelamar kerja segera mendaftarkan diri melalui @festivalnyarikerja dan khusus wilayah Jakarta Utara melalui @millenialjobfair.

“Job Fair ini diselenggarakan mulai tanggal 30 Agustus 2022 sampai 21 September 2022. Ada juga kegiatan bazaar yang diisi oleh kelompok Usaha Mikro dan Kecil binaan Jakpreneur Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi di lima Wilayah Kota Administrasi,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER