Sabtu, 1 Oktober, 2022

Anies Minta Abang None Promosikan Jakarta sebagai Kota Global

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bersama sang istri, Fery Farhati, merasa bangga dapat menyaksikan langsung pagelaran malam final Pemilihan Abang None Jakarta 2022.

Kegiatan ini dapat kembali digelar setelah dua tahun ditiadakan akibat pandemi dan menjadi gelaran yang ke-50. Anies menyatakan, Abang None yang terpilih tidak sekadar menjadi duta pariwisata saja, melainkan harus mempromosikan Jakarta sebagai Kota Global di dunia.

“Apalagi Jakarta baru saja menyelesaikan tugas sebagai tuan rumah pertemuan pemimpin kota Urban 20, yang mendapatkan kesan positif dari para delegasi. Kini Jakarta sudah bisa setara dengan kota global lainnya,” ujar Anies Baswedan, Sabtu (3/9/2022).

Dalam kesempatan itu Anies menyatakan, gelaran Abang None Jakarta menjadi bukti bahwa bangsa Indonesia pun memiliki banyak stok anak muda hebat di Jakarta.

- Advertisement -

“Kita nantikan kiprah membanggakan mereka di masa depan,” ucapnya.

“Besar harapan kami kepada seluruh peserta Abang None tahun ini yang telah melewati proses pemilihan ketat dan selektif. Selamat kepada Andika Pratama (Jakarta Pusat) dan Zaida Jameela (Kepulauan Seribu) yang terpilih menjadi Abang None Tahun 2022, semoga mampu memberikan kontribusi nyata untuk Jakarta,” imbuh Anies.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER