Rabu, 5 Oktober, 2022

Gerindra Sambut Puan Maharani, Prabowo Akan Ajak Naik Kuda

MONITOR, Jakarta – Partai Gerindra berencana menjajaki komunikasi dengan sejumlah partai, termasuk PDI Perjuangan. Belum lama ini, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan pihaknya akan bertemu Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Dasco pun menyatakan, pihaknya tengah mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan putri dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu. Rencananya, Puan akan bertemu Prabowo Subianto di kediamannya Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

“Tentunya sebagai tuan rumah kami pasti akan menyiapkan dengan sebaik-baiknya,” ucap Dasco kepada awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (1/9/2022).

Dikatakan Dasco, pertemuan antara Prabowo dengan Puan diharapkan menghasilkan hal-hal yang positif. Bahkan rencananya, Prabowo akan mengajak Puan Maharani untuk menjajal menaiki kuda-kuda peliharaannya.

- Advertisement -

“Bahwa kemudian ada acara berkuda, ya memang kan tempatnya pak Prabowo di Hambalang itu ada kuda-kuda yang banyak dan sayang sekali kalau kemudian nggak dicoba,” pungkas Wakil Ketua DPR RI ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER