Selasa, 23 April, 2024

RSUD Depok Buka Lowongan Kerja Bagi Dokter, Cek Infonya Disini

MONITOR, Depok – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Sehat Afiat (ASA) Kota Depok kembali membuka lowongan kerja. Kali ini rekrutmen dibuka untuk dokter spesialis bedah mulut dan dokter spesialis penyakit dalam.

Direktur RSUD ASA Kota Depok, Enny Ekasari mengatakan, pendaftaran mulai dibuka pada 29 hingga 31 Agustus 2022.

“Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung menjadi bagian dari tim RSUD ASA Kota Depok,” tuturnya, Selasa (30/08/2022).

Enny pun merinci, untuk dokter spesialis bedah mulut dan dokter spesialis penyakit dalam masing-masing dibutuhkan satu orang. Dengan syarat memiliki STR aktif, sertifikat sesuai kompetensi, memiliki hasil Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) tiga bulan terakhir, diutamakan berpengalaman dibidangnya.

- Advertisement -

Dikatakannya, terdapat sejumlah kriteria umum dalam rekrutmen. Yaitu, diutamakan domisili Kota Depok dan bagi KTP luar Depok menggunakan surat keterangan domisili, memiliki kartu kuning dan BPJS Kesehatan.

Kemudian, ujar dia, tidak dalam kondisi hamil, sehat jasmani dan rohani, bersedia bekerja secara shift dan hari libur, bersedia menjadi tenaga kontrak dan tidak menuntut menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak merokok.

“Bagi yang memenuhi kriteria dapat melakukan pendaftaran pada tautan but.lu/REKRUTMENDOKTERSP-RSUDASA. Nantinya akan diumumkan melalui website dinkes.depok.go.id,” jelas Enny.

Adapun untuk seleksi administrasiakan dilakukan pada 1 September 2022. Kemudian, wawancara dilakukan secara offline pada 2 September 2022.

“Untuk pengumuman kelulusan diumumkan pada 3 September 2022,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER