Sabtu, 20 April, 2024

Rekomendasi Baju Piyama Setelan Satin yang Murah dan Berkualitas

MONITOR – Perkembangan fashion di Indonesia semkin pesat, banyak produsen dan desainer yang berhasil menciptakan produk pakaian dengan kualitas dan model yang kekinian.

Tak hanya pakaian untuk digunakan saat bekerja atau mengikuti acara-acara formal diluar rumah, akan tetapi produsen juga kini banyak membuat pakaian santai dengan kualitas dan desain yang beragam serta harga yang terjangkau.

Ya, melalui artikel ini akan dibahas tentang baju piyama setelan satin dengan harga murah. Anda bisa simak dengan seksama sebagai berikut.

1. Seren Piyama Setelan Satin berwarna coklat.

- Advertisement -

Piyama setelan satin ini adalah satu piyama terbaik dengan harga terjangkau dan kualitas sangat bagus serta elegant. Jika Anda sedang mencari maka bisa memilih ini.

Untuk harga sangat terjangkau dengan harga sekitar Rp110 ribuan Anda bisa mendapatkannya.  Bahan satin ini sangat nyaman digunakan untuk tidur Anda akan merasa nyaman serta sejuk ketika Anda memakai Piyama ini.

2. Sorex Lingerie Berbahan Satin Premium.

Sorex Lingerie ini berbahan satin premium. Satin premium adalah bahan yang mempunyai karakteristik yang mengkilap dan lembut serta ringan jika dipakai.

Anda bisa mendapatkan  Sorex Lingerie ini dengan harga Rp146 ribuan. Sorex Lingerie ini sangat nyaman ketika dipakai terasa sejuk ketika Anda pakai.

3. Dress Satin Silik Warna Pink

Dress Satin ini mempunyai bahan yang sangat lembut dan licin. Ketika Anda memakai Dress ini sangat amat nyaman ketika dipakai dan lembut bahannya.

Harga untuk Dress Satin Silik ini mempunyai harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp167 ribuan. Ciri bahan Satin Silik ini yaitu mempunyai permukaan yang mengkilap, dan licin. Akan tetapi dalamnya tidak mengkilap dan licin tapi sangat nyaman ketika Anda pakai.

4. Seren Satin Emily Warna Mauve.

Jika Anda sedang mencari piyama yang berbahan satin dan ingin terlihat aesthetic serta nyaman Anda bisa membeli Seren Satin Emily ini. Karena Seren ini sangat nyaman serta memiliki harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp119 ribuan, bahan Satin Emily ini mempunyai kelebihan yaitu tidak mudah kusut.

5. Folva Kimono Warna emas

Folva kimono ini sangat elegant ditambah dengan berwarna emas atau gold. Jika Anda tertarik untuk kisaran harga Folva Kimono ini sangat lah terjangkau yaitu Rp58 ribuan.

Bahan dari Folva ini sangatlah nyaman ketika Anda pakai. Anda akan merasa sejuk atau tidak kegerahan ketika memakai Folva Kimono ini.

6. Seren Satin Warna Hitam

Anda sedang mencari baju tidur akan tetapi ingin terlihat keren, Anda bisa memilih Seren satin ini, dengan harga yang terjangkau murah Anda bisa mendapatkan baju tidur yang keren. Untuk harganya sendiri yaitu sekitar Rp110 ribuan, untuk ukuran baju ini ada berbagai macam ukuran.

7. Piyama Tally Lingerie

Piyama ini mempunyai harga sekitar Rp96 ribuan. Bahan dari piyama ini sangat lah nyaman jika Anda pakai, piyama ini juga sangatlah halus ketika Anda pegang dan sangat halus.

Satin ini mempunyai ciri khas yaitu mengkilap akan tetapi sangat elegant. Untuk ukuran baju ini tersedia ukuran M, L, Xl, Anda tidak bisa merequest warna via chat.

8. Piyama Baby Doll

Piyama ini sangat bagus dari segi warna, bahan dan motif. Untuk harga Piyama Baby Doll ini sangat terjangkau yaitu Rp109 ribuan.

Anda bisa mendapatkan piyama ini dengan harga terjangkau, bahan dari piyama ini akan membuat Anda nyaman ketika tidur dan memakai piyama ini.

Bahan dari piyama sangat halus, sejuk dan nyaman. Bahan premium dan tidak akan mengecewakan Anda selalu pemakai piyama ini.

Seperti yang sudah diberitahukan pada artikel di atas, Anda bisa bisa memilih piyama setelan satin dengan baik dan cermat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER