Rabu, 5 Oktober, 2022

Jajaki Pemikiran Surya Paloh, Puan: Ini Tugas dari Ketum PDIP

MONITOR, Jakarta – Suasana hangat menyelimuti pertemuan antara Partai Nasdem dengan PDI Perjuangan. Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, langsung menyambut dan merangkul Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani ketika tiba di Tower Nasdem bersama rombongan pejabat teras partai berlambang banteng moncong putih itu.

Puan menyatakan, pertemuan itu bukan sekadar pertemuan antar partai politik, melainkan lebih dekat selayaknya kedekatan senior sekaligus orangtua.

“Ini pertemuan saya dengan seorang senior, seorang orang tua, seorang om yang menjamu saya sebagai keponakannya. Kami saling menjajaki pemikiran, pandangan dan prinsip-prinsip kehidupan dalam berbangsa dan bernegara untuk membuka ruang komunikasi karena saya meyakini Indonesia ke depan harus dibangun bersama-sama,” ucap Puan Maharani di kantor DPP Partai Nasdem di Gondangdia, Jakarta, Senin (23/8/2022).

Ketua DPR RI ini mengaku, pertemuan kedua partai ini membahas masa depan Indonesia Raya sejati-jatinya demi kesejahteraan dan keutuhan NKRI untuk menjalankan dan mewujudkan cita-cita besar Bung Karno.

- Advertisement -

“Ini penugasan dari Ketua Umum PDI Perjuangan kepada saya untuk melakukan komunikasi dengan pimpinan partai politik lain menjelang Pemilu 2024,” terangnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER