Rabu, 28 September, 2022

Lima Tahun Bekerja, Anies Bersyukur Didukung PKS

MONITOR, Jakarta – Apresiasi dilayangkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada PKS yang selalu mendukung programnya di Ibukota. Dukungan PKS terutama di lini DPRD DKI Jakarta tentu memberikan pengaruh terhadap kebijakan yang ditelurkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Hal itu, kata Anies, tentunya membawa perubahan bagi Kota Jakarta selama lima tahun terakhir. Hasilnya pun, lanjut Anies, dirasakan nyata oleh masyarakat ibukota.

“Saya ingin sampaikan, pertama, terima kasih perjalanan lima tahun ini, PKS mulai dengan mengusung, kampanye bersama, lalu susun program bersama-sama, menjaga program bersama-sama, kemudian pelaksanaan di lapangan juga didukung sama-sama,” ucap Anies Baswedan dalam acara jalan sehat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI yang diselenggarakan DPW PKS DKI Jakarta, Minggu (21/8/2022), Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, mantan Mendikbud RI ini juga mendoakan agar partai yang dipimpin Ahmad Syaikhu bisa terdepan dalam Pemilu 2024 mendatang.

- Advertisement -

“Sekarang jalan pagi semua berkumpul warnanya pun cerah sekali. Insyaallah gambarkan semangat dan insyaallah semangat ini akan hasilkan bagaimana PKS bisa terdepan di tahun 2024,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER