Selasa, 19 Maret, 2024

Kreatif, Relawan Sosialisasikan Ganjar Sambil Zumba Bersama

MONITOR, Palembang – Ratusan perempuan muda yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan kegiatan healthy fun day di Gedung Graha Bandara Insani, Talang Jambe, Palembang.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sumsel, Nur Indah Haryani mengatakan kegiatan positif selalu menjadi cara Srikandi Ganjar menyatukan para perempuan ke dalam barisan pendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambut HUT ke-77 RI sekaligus lebih mendekatkan figur Pak Ganjar kepada perempuan di Sumsel,” katanya dalam keterangan tertulis.

Acara yang diisi dengan senam zumba bersama ini juga bertujuan untuk melakukan gerakan ‘Ganjar Pranowo Presiden 2024’ sekaligus merayakan HUT RI ke-77.

- Advertisement -

Ia mengatakan, ada sejumlah alasan yang menyebabkan para relawan sepakat untuk mendukung Ganjar maju dalam ajang Pilpres 2024. Mereka menilai Ganjar merupakan sosok yang peduli terhadap kemajuan perempuan. Saat memimpin Jawa Tengah, Ganjar kerap melibatkan sosok anak muda dan perempuan.

“Kita sama-sama tahu kalau Pak Ganjar ini sosok yang bijaksana, tampan, kharismatik, dan kekinian. Karena sifatnya ini, kami percayakan Pak Ganjar untuk memimpin Indonesia pada 2024,” katanya.

Melalui dukungan ini, diharapkan ketika Ganjar terpilih menjadi RI 1 mampu menyelesaikan sejumlah permasalahan yang dihadapi oleh perempuan di Indonesia.

“Karena Pak Ganjar ini juga orangnya peduli, jadi kami yakin jika terpilih menjadi presiden kasus perempuan bisa lebih dipedulikan,” tutupnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER