Jumat, 29 Maret, 2024

Dinilai Jujur dan Inovatif, OMG Jatim Gelorakan Ganjar Presiden 2024

MONITOR, Lamongan – Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) dari kabupaten dan kota Mojokerto, Gresik serta Lamongan sepakat ikut serta dalam gerakan Ganjar Presiden Pranowo Presiden 2024.

Koordinator Wilayah OMG Jatim Agung Wirya Saputra mengaku pihaknya menilai Ganjar Pranowo sosok pemimpin yang membawa perubahan bagi masyarakat maupun daerah, baik dalam sektor perekonomian, wirausaha, pertanian, hingga pengembangan desa.

“Ini selaras dengan arah kebijakan Pak Ganjar yang selalu berjuang untuk mengembangkan desa, mulai dari saat beliau masih di DPR RI maupun selama menjadi gubernur,” ujar Agung.

Agung menyebut, Ganjar sarat dengan jejak kepedulian terhadap desa, misalnya menyusun dan mengegolkan Undang-undang Desa ketika menjadi anggota DPR RI,

- Advertisement -

Ganjar Pranowo juga menggelontorkan dana bantuan senilai Rp 1 miliar guna pengembangan desa wisata, salah satunya di Desa Sikasur, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang.

“Ketika bapak Ganjar Pranowo menjadi presiden, harapan kami beliau bisa lebih memperlihatkan atau lebih optimal membuka ruang untuk masyarakat desa tentunya, ataupun tempat menghasilkan produk keren dan inovatif. Jadi ke depannya Indonesia bisa dibangun dari desa,” ucapnya.

Agung mengatakan, massa yang hadir tersebut menginginkan pembangunan Indonesia yang sustainable atau berkelanjutan. Ganjar Pranowo adalah pilihan tepat dalam menahkodai Indonesia dengan karakteristik dan terobosan inovasi cemerlangnya.

OMG akan terus mengkonsolidasikan dukungan untuk gerakan Ganjar Pranowo Presiden 2024 yang memang sudah ada di benak masyarakat di seluruh 38 kabupaten/ kota lain di Provinsi Jawa Timur.

“Kami akan melakukan berbagai kegiatan kreatif untuk mengajak anak muda, masyarakat, dan juga kelompok tani di desa untuk tidak ragu dna terbuka menyatakan dukungan bagi Ganjar Pranowo Presiden 2024,” ucap Agung.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER