Rabu, 5 Oktober, 2022

PSI Daftar Pemilu dengan Ceria, Giring: Kami Bawa Pesan Damai

MONITOR, Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendaftarkan diri sebagai partai peserta Pemilu 2022, Rabu (10/8/2022) lalu. Rombongan pengurus PSI diterima baik oleh para Komisioner dan petugas KPU RI.

“PSI sudah melaksanakan ikhtiarnya untuk masyarakat Indonesia dengan mendaftar secara resmi ke KPU sebagai partai peserta Pemilu 2024,” ucap Ketua Umum PSI Giring Ganesha dalam keterangannya.

“Sengaja pendaftaran ini kami lakukan dengan suasana gembira, karena menurut kami politik dan pemilu adalah pesta demokrasi. Semoga pesan ini menjadi pesan damai untuk Indonesia,” tutur mantan Vocalis Band Nidji ini.

Sementara itu, eks Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni menyatakan dirinya memantau kerja keras pengurus dalam mempersiapkan administrasi pendaftaran siang dan malam.

- Advertisement -

Kata Toni, demikian sapaan Raja Juli, kerja keras tersebut terbayarkan dengan keceriaan kader PSI dalam menyambut pendaftaran Pemilu.

“Hampir tiap hari saya memantau aktivitas para “Pejuang SIPOL” mempersiapkan berkas-berkas persyaratan. Mereka begadang, kordinasi sana-sini, merapikan berkas. Saya paham pasti sangat melelahkan,” ucap Wakil Menteri ATR/ BPN ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER