Sabtu, 13 Agustus, 2022

Kasus Kuburan Bansos, Pemuda Pancasila akan Laporkan Rudi Samin

MONITOR, Depok – Pernyataan Rudi Samin si pemilik lahan tempat ditemukannya kuburan bansos, dengan membawa-bawa nama Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok, berbuntut panjang.

Seperti diketahui, Rudi Samin merupakan warga Depok yang mengaku sebagai pemilik lahan yang digunakan tempat penguburan beras bansos di wilayah Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

Dalam pernyataannya kepada sejumlah media di lokasi tempat penguburan beras bansos pada Rabu (03/08/2022), Rudi Samin mengklaim bahwa ia merupakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok sejak tahun 2000.

Pernyataan yang dilontarkan Rudi Samin tersebut pun dibantah tegas oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok yang sah, Trisno NKP.

- Advertisement -

“Jadi, semua (pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Depok) menyatakan (pernyataan Rudi Samin) itu hoaks,” kata Trisno dalam keterangan persnya di kantor MPC Pemuda Pancasila Depok, Rabu (03/08/2022).

Atas pernyataannya tersebut, Rudi Samin akan dilaporkan ke Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat (Jabar).

“Pasti (akan kita laporkan ke MPW), karena demi menjaga nama baik organisasi Pemuda Pancasila kota Depok,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER