Kamis, 18 Agustus, 2022

Roadshow ke Lampung, Sobat Erick Galang Dukungan Masyarakat

MONITOR, Lampung – Sobat Erick menggelar roadshow di Provinsi Lampung dengan serangkaian aksi sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir untuk maju pada Pilpres 2024. Agenda itu untuk memperluas dukungan untuk Menteri BUMN itu di Pilpres 2024 .

Dalam roadshow tersebut, Sobat Erick menggalang dukungan dari masyarakat Desa Jati Mulyo, Lampung Selatan, komunitas bersepeda santri takwa, hingga komunitas warga Gunung Sugih untuk memenangkan Erick Thohir di Pilpres 2024.

Kegiatan roadshow Sobat Erick itu diawali dengan bersilaturahmi dan menggelar senam sehat bersama masyarakat Desa Jati Mulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan.

“Selain melakukan senam sehat, Sobat Erick bersama masyarakat Desa Jati Mulyo juga melakukan deklarasi dukungan untuk memenangkan Pak Erick Thohir di Pilpres 2024 mendatang,” kata Ketua DPC Sobat Erick Lampung Selatan Tje Ani.

- Advertisement -

Karmila, salah satu warga Desa Mulyo mengaku kenal dengan sosok Erick Thohir. Menurutnya, Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang bijaksana dalam mengambil keputusan.

“Kebijakannya bukan hanya untuk kepentingan negara, tetapi untuk masyarakat kecil juga. Terbukti pada program-programnya di BUMN yang selalu berpihak masyarakat, beliau pantas memimpin negara ini,” kata Karmila.

Kegiatan Sobat Erick dilanjutkan ke Kota Metro Lampung untuk menggelar acara Metro Fun Bike bersama komunitas bersepeda santri takwa. Kegiatan Metro Fun Bike di Metro Lampung dimulai dari Nuwo Intan dengan berkeliling di Kota Metro Lampung untuk memperkenalkan sosok Erick Thohir ke masyarakat kota tersebut.

“Selain bersepeda mengelilingi Kota Metro Lampung, kami juga menyosialisasikan sosok Pak Erick Thohir kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di jalan sebagai sosok yang pantas untuk duduk di bangku kepemimpinan melanjutkan Pak Jokowi,” kata Ketua DPC Sobat Erick Metro Endang Saputra.

Di Stadion Tejosari 24 Metro Lampung, komunitas bersepeda santri takwa bersama Sobat Erick menggaungkan dukungannya kepada Erick Thohir untuk maju di Pilpres 2024. “Kami komunitas bersepeda santri takwa dengan ini mendeklarasikan untuk mendukung Pak Erick Thohir menjadi Presiden 2024,” kata anggota komunitas bersepeda santri takwa serentak.

Selanjutnya, Sobat Erick menuju Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat tanah kelahiran Erick Thohir. Di sana Sobat Erick bersama warga menggelar lomba dalam rangka menyambut HUT ke-77 RI.

“Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-77, kami menggelar sedikit lomba dengan masyarakat Gunung Sugih di sini. Kami juga membahas sedikit strategi untuk memperluas dukungan kepada Erick Thohir di Provinsi Lampung,” kata Ketua DPC Sobat Erick Lampung Tengah Ali Arjuna.

Lomba di Gunung Sugih tersebut juga dimeriahkan oleh deklarasi dukungan dari warga Gunung Sugih untuk memenangkan Erick Thohir sebagai Presiden 2024

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER