Kamis, 18 Agustus, 2022

Akrabnya Erick Thohir dan Puan saat Nonton Basket di Istora Senayan

MONITOR, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani terlihat akrab dalam beberapa waktu belakangan.

Salain dalam peresmian transformasi Sarinah. Keduanya juga datang ke Istora Senayan untuk menyaksikan FIBA Asia Cup 2022 antara Indonesia melawan Yordania.

“Alhamdulillah tadi setelah peresmian transformasi Sarinah, saya dan Mbak Puan sama-sama kita ke Istora Senayan untuk mendukung tim basket kebanggaan kita melawan Yordania,” ujar Erick.

Erick mengaku kagum dengan perhatian Puan terhadap dunia olahraga dan generasi muda. Menurutnya, perhatian Puan sejalan dengan komitmen BUMN dalam mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) generasi muda dan olahragawan Tanah Air.

- Advertisement -

“Kehadiran Mbak Puan sangat luar biasa, beliau menunjukkan kecintaan dan dukungan terhadap para atlet kita yang sedang berjuang mengharumkan nama bangsa,” ucap Erick yang juga menjabat sebagai FIBA Board Member.

Erick menilai dukungan dari Ketua DPR tentu akan semakin memacu semangat timnas Basket Indonesia. Bagi Erick, kehadiran dirinya dan Puan memberikan bukti konkret bahwa pemerintah hadir untuk mendukung kemajuan olahraga nasional.

Erick maupun Puan, kerap masuk dalam sejumlah survei tanah air sebagai tokoh potensial untuk maju dalam Pemilu 2024. Hadirnya dua tokoh tersebut diharapkan membuat para atlet semakin bersemangat melakoni pertandingan selanjutnya.

Kemarin pada saat Timnas Basket Indonesia mengalahkan Arab Saudi di laga perdana FIBA Asia Cup 2022, Erick juga menyaksikan langsung di Senayan. Dia berharap pada ajang ini, Indonesia mampu meraih prestasi setinggi-tingginya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER