Kamis, 18 Agustus, 2022

Airlangga Minta Markas Golkar Jangan Cuma Dipakai Konsolidasi

MONITOR, Semarang – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh pengurus daerah untuk memanfaatkan fungsi gedung atau markas partai. Dikatakan Airlangga, selama ini markas hanya berfungsi untuk ajang konsolidasi politik saja.

Pesan itu disampaikan Airlangga ketika bersilaturahmi dengan seluruh kader dan pimpinan Partai Golkar Jawa Tengah, sekaligus meresmikan renovasi Gedung DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah di Semarang, Senin (4/7/2022) lalu.

Airlangga yang juga menjabat Menko Perekonomian ini berpesan, agar gedung tersebut dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat luas.

“Saya sampaikan bahwa gedung DPD Partai Golkar ini jangan hanya digunakan untuk kegiatan kepartaian atau konsolidasi politik semata, namun juga harus menjadi ‘rumah bersama’ yang dapat melayani masyarakat,” ujar Airlangga dalam sambutannya.

- Advertisement -

Dikatakan dia, peresmian renovasi gedung tersebut juga memiliki makna luar biasa, yaitu wujud dari gotong-royong serta semangat kolektif seluruh kader Partai Golkar di Jawa Tengah.

“Keberadaan fasilitas “Yellow Clinic” di gedung tersebut juga harus dapat dimanfaatkan oleh warga untuk mengakses layanan kesehatan yang baik,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER