Jumat, 1 Juli, 2022

AHY Sebut Chemistry Demokrat dan Nasdem Makin Kuat

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bersama jajarannya kembali berkunjung ke NasDem tower, Kamis (23/6/2022). Kunjungan tersebut merupakan pertemuan ketiga antara AHY dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Usai pertemuan, AHY pun mengaku bersyukur lantaran kedatangan jajaran pengurus DPP Demokrat diterima sangat hangat oleh Surya Paloh dan jajaran pejabat teras partai NasDem.

“Alhamdulillah, rombongan kami diterima dengan sangat dan penuh kekeluargaan. Obrolan kami yang banyak dipenuhi candaan, dan juga semakin membuat chemistry antara Demokrat dan Nasdem semakin kuat,” ujar AHY dalam keterangan persnya.

Pada pertemuan ketiga ini, AHY mengaku membahas banyak hal, mulai dari tantangan global hari ini, hingga tentang politik dalam negeri yang sangat dinamis.

- Advertisement -

“Satu hal yang penting, bahwa harapan dan visi misi kami banyak memiliki kesamaan. Kami ingin mengawal bangsa Indonesia yang kita cintai ini bukan hanya untuk survive tapi juga maju terus ke depan,” terang suami Annisa Pohan ini.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini pun berharap, kedepan hubungan Partai Demokrat dan NasDem semakin erat dan dapat menjajaki kerjasama lebih intensif di tahun politik 2024.

“Mudah-mudahan dengan intensif komunikasi yang sudah terbangun saat ini semakin membuka ruang yang lebih terbuka seluas-luasnya bagi kebersamaan perjuangan Partai Demokrat dan Partai Nasdem ke depan,” imbuh AHY.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER