Minggu, 3 Juli, 2022

Elektabilitas PDIP Meroket, Megawati: Jangan Lihat Hasil Survei!

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri meminta para kadernya agar tidak selalu berada di zona nyaman. Sebagaimana diketahui, beberapa hasil survei menunjukkan bahwa elektabilitas partai berlambang kepala banteng ini selalu menempati posisi teratas.

Pesan tersebut disampaikan Megawati dalam pidato di ajang Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDIP yang dilaksanakan di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022) lalu.

Ya, Megawati meminta secara tegas agar kader PDI Perjuangan tidak hanya melihat hasil survei elektabilitas. Dikatakan dia, survei tersebut jangan jadi pegangan para kader.

Menurut Megawati, hal utama yang harus dilakukan seluruh kadernya yaitu gerak partai politik ditengah-tengah rakyat. Ia bahkan memperingatkan kadernya untuk mundur apabila tidak setuju dengan instruksinya.

- Advertisement -

“Karena saya membentuk partai ini adalah kita bisa mengorganisir kekuatan rakyat menjadi solid, bersama kita untuk maju ke depan bagi Indonesia Raya. Jadi kalau ada yang tidak setuju, kali ini seperti yang selalu saya katakan di hadapan Pak Jokowi, silahkan mundur,” tandas Presiden kelima RI ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER