Minggu, 3 Juli, 2022

Turnamen Olahraga Bangkit, Prasetyo: Tetap Waspadai Corona

MONITOR, Jakarta – Berbagai event kejuaraan olahraga tingkat nasional maupun internasional digelar. Salah satunya yaitu Stage Park Sprint Rally Series 2022. Pertandingan ini memiliki daya tarik tersendiri, termasuk bagi Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

Prasetyo menyatakan, event kejuaraan olahraga tetap digelar namun memperhatikan kondisi pandemi dengan sangat hati-hati. Apalagi sektor-sektor yang lumpuh dan terdampak selama pandemi dengan kasus aktif, positif dan meninggal tinggi merambah dari pariwisata, ekonomi hingga otomotif dan motorsport.

Namun dikatakan Pras, sektor diatas perlahan mulai bangkit karena perkembangan penanganan Covid-19 di tanah air telah menunjukkan hasil sangat baik walaupun beberapa hari terakhir ini kasus harian kembali naik.

“Tetap waspada karena virus korona masih ada. Perjuangan bersama mencapai penanganan Covid-19 yang baik harus terus dipertahankan dan tingkatkan,” ujar Prasetyo Edi, Senin (20/6/2022).

- Advertisement -

“Jangan sampai kasus harian bertambah terus menerus, kita tekan lonjakannya hingga ke angka puluhan, bahkan sampai tidak ada lagi untuk membangkitkan semua sektor yang terdampak pandemi,” sambung Politikus PDI Perjuangan ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER