Kamis, 28 Maret, 2024

Ajang Formula E Sukses, Anies: Olahraga Selalu Menyatukan

MONITOR, Jakarta – Penyelenggaraan ajang balap internasional Jakarta E-Prix 2022 sudah tuntas. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merasa puas atas kerja keras seluruh pihak yang terlibat dalam even Formula E itu.

“Alhamdulillah, Jakarta E-Prix 2022 telah tuntas. Gelaran internasional ini merupakan hasil dari kerja panjang, kerja kolosal, dan kerja kolaborasi dari berbagai pihak. Formula E di Jakarta tidak mungkin terwujud tanpa bantuan dua rekan sekaligus sahabat: Ahmad Sahroni (Ketua Pelaksana/ Organizing Committee Formula E) dan Alberto Longo (Chief Competition Officer Formula E Operation,” kata Anies Baswedan dalam keterangannya, Senin (6/6/2022).

Dikatakan Anies, ajang Formula-E merupakan hajatan kemeriahan bersama, bukan hanya untuk Jakarta, tapi juga Indonesia dan bahkan dunia.

“Kemeriahan yang menyatukan, bukan yang menjauhkan. Olahraga selalu mampu menjadi pemersatu lintas batas,” tutur Anies bangga.

- Advertisement -

Ia pun mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi menyukseskan hajatan akbar tersebut.

“Terima kasih atas kehadiran Presiden RI Joko Widodo, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Kapolri Jenderal Listyo Sigit, beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju dan pejabat lainnya yang terlalu banyak untuk disebutkan, tanpa mengurangi rasa hormat,” ucapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER