Jumat, 19 April, 2024

Kodim Depok Umumkan Pemenang Lomba Kampung Pancasila

MONITOR, Depok – Kodim 0508/Depok mengumumkan pemenang lomba Kampung Pancasila yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari lahirnya Pancasila pada 1 Juni.

Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan mengatakan, berdasarkan hasil penilaian panitia, sebanyak tiga Koramil ditetapkan sebagai pemenang lomba Kampung Pancasila, yakni juara 1, 2, dan 3.

“Ada tiga Koramil kami tetapkan sebagai pemenang dalam lomba Kampung Pancasila,” kata Elvino di Makodim Depok, Senin (06/06/2022).

Elvino menjelaskan, penetapan juara lomba Kampung Pancasila tersebut ditentukan dari beberapa aspek. Mulai dari aspek kebersihan, keindahan, kepekaan, disiplin, inovasi, toleransi, serta terkait adanya sosialisasi nilai-nilai Pancasila di lingkungan masyarakat.

- Advertisement -

“Dari aspek-aspek inilah penilaian dilakukan, sehingga ditetapkan 3 pemenang lomba Kampung Pancasila Kodim 0508 Depok,” ungkapnya.

“Untuk para pemenang yang telah menjuarai lomba ini, saya ucapkan selamat. Terus sosialisasikan penerapan butir-butir Pancasila di lingkungan masyarakat, khususnya di Kampung Pancasila,” pungkasnya.

Berikut hasil pemenang lomba Kampung Pancasila Kodim 0508/Depok

Juara I : Koramil 06/Cimanggis
Juara II : Koramil 02/Beji
Juara III: Koramil 04/Bojonggede

Untuk diketahui, hadiah bagi Koramil yang menjuarai lomba Kampung Pancasila ini diserahkan secara simbolis kepada kader Kampung Pancasila di wilayah masing-masing.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER