Minggu, 3 Juli, 2022

Melihat Keseriusan Jokowi Berbicara dengan Kabais TNI di NTT

MONITOR, NTT – Presiden Joko Widodo memasuki hari ketiga melakukan kunjungan kerja di Nusa Tenggara Timur. Ada hal menarik perhatian ketika Jokowi mendarat di Bandara Umbu Mehang Kunda, NTT, Kamis (2/6).

Hal itu terlihat ketika Jokowi melakukan obrolan serius dengan Kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI Letjen Joni Supriyanto.

Dari foto yang beredar keduanya berbicara serius dan berhenti sebentar di area dalam bandara sebelum melangkah ke arah pintu keluar bandara. 

Belum ada konfirmasi resmi dari Sekretariat Presiden terkait pembicaraan keduanya. Namun spekulasi muncul dari foto tersebut.

- Advertisement -

Jokowi menempuh penerbangan selama 35 menit dari Bandar Udara Haji Hasan Aroeboesman, Kabupaten Ende. Di Bandara Umbu Mehang Kunda, Letjen Joni tampak berdiri tegap di samping Jokowi.

Presiden Joko Widodo menjalani hari ketiga kunjungan kerja di NTT, dengan meninjau pabrik pengolahan sorgum di Kabupaten Sumba Timur.

Presiden diagendakan untuk menanam sekaligus menyaksikan panen sorgum. Selanjutnya, Presiden juga akan beranjak menuju Pasar Inpres Matawai guna menyerahkan sejumlah bantuan sosial, antara lain Bantuan Modal Kerja (BMK) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng bagi para peserta Program Keluarga Harapan (PKH) dan pedagang.

Pada siang harinya, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat RJ-85 melalui Bandara Umbu Mehang Kunda. Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Kabupaten Sumba Timur antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, dan Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Setyo Budiyanto.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER