Jumat, 29 Maret, 2024

Salat Jumat di Istiqlal, Ini Kesan Pesepak Bola Mesut Ozil

MONITOR, Jakarta – Kedatangan pemain sepak bola asal Mesut Ozil ke Masjid Istiqlal untuk melaksanakan salat Jumat, mendapat perhatian jamaah yang ingin melihat langsung wajah mantan bintang klub sepak bola Real Madrid dan Arsenal tersebut

Tepat pukul 10.30 WIB, Ozil sempat menaiki kendaraan dengan berkililing di sekitar lokasi Masjid Istiqlal. Tak ayal, kemunculannya itu langsung diserbu warga untuk melihat sosoknya dari dekat. Tak sedikit warga yang mengabadikan lewat kamera handphone dan teriakan yang memanggil-manggil nama Ozil.

Ozil baru memasuki gedung utama Masjid Istiqlal sekitar pukul 11.40 WIB. Ozil yang mengenakan celana jeans biru muda dan kaos serta kopiah warna hitam, nampak duduk disebelah Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar.

Usai pelaksanaan sholat Jum’at, Ozil pun mengucapkan rasa terima kasih dan mengaku senang bisa sholat Jum’at di Masjid Istiqlal.

- Advertisement -

“Saya bersyukur bisa salat Jumat di Masjid Istiqlal. Terima kasih untuk semuanya,”ujar Ozil menggunakan bahasa Inggris.

Hal yang mengejutkan, saat Ozil akan meninggalkan masjid melalui pintu belakang masjid, para jamaah pun melantunkan salawatan dan disambut dengan wajah sumringah oleh Ozil.

Diketahui, Ozil datang ke Indonesia untuk memenuhi agenda kolaborasinya dengan merek perlengkapan olahraga asal Inggris yang bekerjasama dengan PT Aggiomultimex Internasional Group, Concave Indonesia.

Ozil bersama istri dan anak akan berada selama empat hari di Indonesia. Setelah memenuhi janjinya untuk sholat Jum’at di Masjid Istiqlal, sore harinya bakal bertolak ke Pulau Dewata (Bali) untuk berlibur. Soal kedatangannya ke Bali, juga merupakan impiannya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER