Jumat, 1 Juli, 2022

Pemuda Pancasila Jabar: Tidak Ada Dualisme Kepemimpinan di Depok

MONITOR, Depok – Koordinator Pembinaan dan Pemberdayaan Cabang (P2C) Wilayah V Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat, M. Arly Supit mengatakan tidak ada dualisme kepemimpinan dan kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP di kota Depok.

“MPW Jawa Barat, sampai saat ini masih mengakui kepemimpinan pak Trisno selaku Ketua MPC Depok. Jadi, tidak ada satu kapal dua nahkoda,” katanya, seusai menghadiri halal bihalai MPC PP kota Depok di Pancoran Mas, Kamis (26/05/2022).

Arly menyatakan bahwa hingga saat ini MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat masih mengakui Trisno NKP sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila kota Depok yang sah, sesuai hasil Muscab VI yang diselenggarakan pada 29 Juli 2019.

“Kalau terjadi dualisme kepemimpinan, kami tidak akan hadir di tempat ini (halal bihalal).

- Advertisement -

“Jadi, tidak ada lagi statement bahwasanya Pemuda Pancasila kota Depok itu terpecah. Semuanya satu jalur, satu komando di bawah Pak Trisno selaku ketua MPC,” pungkasnya.

Sebelumnya, beredar informasi, gugutan hasil Muscab VI Pemuda Pancasila (PP) kota Depok yang dilakukan oleh Rudi Samin, dikabulkan oleh Mahkamah Agung.

Gugatan dengan nomor: 315/PDT/2022 tersebut menerangkan bahwa Rudi Samin selaku pemohon telah memenangkan gugatannya. Artinya, kepemimpinan dan kepengurusan MPC Pemuda Pancasila kota Depok dikembalikan kepada Rudi Samin.

Hasil gugatan yang dikabulkan oleh Mahkamah Agung tersebut pun tersebar di media sosial (medsos).

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER