Jumat, 1 Juli, 2022

Gerindra Ultimatum Ketua DPRD Depok Segera Gelar Paripurna Interpelasi KDS

MONITOR, Depok – Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Gerindra, Hamzah mengultimatum Ketua DPRD Depok Yusuf Syahputra untuk segera mengagendakan rapat paripurna hak interpelasi terkait Kartu Depok Sejahtera atau KDS segera digelar.

Dia berharap, interpelasi yang telah dilayangkan oleh 33 anggota DPRD Depok beberapa waktu lalu segera dibahas dalam badan musyawarah (bamus) untuk kemudian menjadwalkan rapat paripurna.

“Interpelasi sudah kita layangkan melalui paripurna dan sudah diterima ketua DPRD.
Lantas ketua DPRD berjanji akan membamuskannya, kita tunggu dalam waktu dekat prosesnya,” kata Hamzah dikonfirmasi MONITOR, Selasa (24/05/2022).

“Apabila dalam waktu dekat ini, ketua DPRD tidak membamuskan, kita pertanyakan lagi, kenapa tidak dibamuskan yang menjadi usulan interpelasi terkait KDS dari 33 anggota dewan,” sambungnya.

- Advertisement -

Untuk itu, Hamzah pun mendesak Ketua DPRD Depok Yusuf Syahputra agar segera menepati janjinya, membamuskan interpelasi yang telah disampaikan oleh 33 anggota DPRD Depok.

“Sekarang, sampai saat ini belum ada jadwal untuk dibamuskan, kenapa? itu yang harus kita pertanyakan keras nanti dengan Ketua DPRD,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER