Senin, 4 Juli, 2022

Erick Thohir Didukung Nelayan Banyuwangi jadi Presiden

MONITOR, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir kembali mendapat dukungan untuk maju menjadi Presiden Indonesia. Terbaru, dukungan datang dari para nelayan di Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

Tokoh Nelayan Muncar, Ongky Ali Andriansyah mengatakan Erick Thohir sangat berpotensi untuk menjadi presiden. Maka dari itu, seluruh nelayan Banyuwangi, khususnya Muncar siap mendukung dan memenangkan Erick Thohir pada ajang Pilpres 2024 mendatang.

“Kalau digadang untuk Erick Thohir presiden selanjutnya kita sangat mendukung karena beliau sangat berpotensi menjadi pemimpin,” ujar Ongky.

Bersamaan dengan itu, Ongky juga memuji gaya kepemimpinan Erick Thohir yang langsung turun menemui masyarakat. Menurutnya kepemimpinan merakyat yang dimiliki oleh Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) tersebut membuat permasalahan di masyarakat cepat terselesaikan.

- Advertisement -

“Beliau (Erick Thohir) langsung turun ke bawah juga. Dari bawah beliau menata apa yang perlu dibenahi,” kata Ongky.

Terakhir, ia mengatakan Erick Thohir adalah sosok yang dinanti-nanti oleh masyarakat akar rumput, khususnya para nelayan untuk menjadi presiden. Sebab, Anggota Kehormatan Banser ini dinilai sangat memperhatikan masyarakat kecil, termasuk para nelayan.

“Bagi para nelayan, inilah sosok yang dibutuhkan para nelayan, sosok yang royal pada masyarakat. Tidak memandang siapapun. Ini sosok yang benar-benar pantas untuk dicalonkan sebagai presiden selanjutnya,” pungkas Ongky.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER